Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Pengalaman Seksual Pertama Kali Sebabkan Disfungsi?

PENGALAMAN seksual pertama kali yang tidak menyenangkan ternyata dapat mengakibatkan disfungsi seksual. Ini bias saja terjadi bagi Anda yang bersiap untuk memulai hidup baru dengan pasangan tetap Anda. Kok bisa?
Tentu saja bisa. Misalnya, rasa sakit berlebihan yang dialami wanita pada hubungan seksual pertama kali dapat merupakan trauma, yang kemudian menimbulkan akibat buruk pada fungsi seksual. Rasa sakit berlebihan dapat timbul bila wanita belum berada dalam keadaan siap secara psikis dan tidak cukup terangsang. Bila wanita berada dalam keadaan siap dan cukup terangsanG, rasa sakit terasa tidak berlebihan atau bahkan tidak dirasakan. Karena itu bila istri merasa sakit berlebihan saat berhubungan seksual, suami harus menghentikan kegiatan hubungan seksual pada beberapa hari berikutnya. Bila hubungan seksual dipaksakan, dapat terjadi trauma yang membekas di pihak wanita. Tidak jarang trauma itu kemudian dapat menjadi dasar timbulnya gangguan seksual lebih jauh bagi wanita. Contoh lain, wanita yang mengalami perkosaan, selanjutnya sangat mungkin mengalami disfungsi seksual bia tidak dapat melupakan trauma seksual itu. Di pihak lain, sebagian pria mengalami kegagalan melakukan hubungan seksual pertama kali karena tidak dapat mencapai ereksi penis yang cukup. Kegagalan ini pada umumnya disebabkan oleh hambatan psikis, antara lain karena perasaan takut gagal dan takut tidak dapat memuaskan istrinya. Tentu saja dengan asumsi ketika melakukan hubungan seksual pertama kali, pria berada pada usia muda dan tidak mengalami gangguan fisik atau penyakit. Kadang-kadang kegagalan ini berlanjut, dan selanjutnya pria itu mengalami disfungsi ereksi sehingga memerlukan pengobatan. Pria yang pertama kali melakukan hubungan seksual lalu tertular penyakit kelamin, mungkin saja mengalami trauma yang kemudian mengakibatkan disfungsi seksual.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP