Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Suami Menyiksa Sebelum Bercinta, Bolehkah?

VARIASI bercinta memang diperlukan dalam sebuah hubungan intim. Namun, bercinta dengan cara kekerasan itu patut dihindari. Kenapa?
Menurut konsultan seks, suami memang sering kali melakukan kekerasan seksual saat berhubungan intim dengan pasangannya. Cara ini bisa dianggap sebagai variasi bercinta selama disepakati oleh kedua pasangan. Artinya, masing-masing pasangan merasakan kenikmatan seksual. Berbeda dengan sadomasokis, di mana pria senang menyiksa pasangannya secara berlebihan. Sehingga kenikmatan seks itu hanya dinikmati secara sepihak. Kekerasan seksual yang dilakukan secara berlebihan merupakan kelainan yang harus diobati dengan mendatangi psikoterapi. Masalah ini bisa menimbulkan efek negatif, baik secara fisik maupun psikis pasangan wanita sepanjang pernikahannya. Untuk itulah diperlukan sebuah solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Caranya dengan mengubah pola pikir pria agar tidak menyiksa pasangannya sebelum bercinta. Begitu pun wanita jangan menganggap bahwa aktivitas seksual hanyalah sebuah kebutuhan untuk menyenangkan pasangan.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP