Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Nyalakan Kembali Gairah Seks yang Padam

JANGAN salahkan pasangan bila menolak bercinta. Kuncinya, ubahlah gaya bercinta Anda yang terkesan itu-itu saja. Berikut terdapat tiga tip yang dapat menyalakan kembali gairah seks pasangan yang tengah padam.

Sensasi lidah
Kini lidah tidak berfungsi sebagai pengecap makanan saja. Dalam urusan bercinta, lidah juga mempunyai peranan yang sangat penting. Lidah bisa memberikan sensasi yang luar biasa bagi pasangan Anda. Cobalah Anda memberikan sensasi 'liar' menggunakan lidah di sekitar leher, bibir, dan buah dadanya. Pastikan pasangan menikmati 'tarian' lidah Anda.

Pijatan sensual di sekitar paha
Wanita paling senang mendapatkan pijatan. Apalagi pijatan yang diberikan pasangan memberikan sensasi kenikmatan sensual. Area intim itu seperti di sekitar paha dan Miss V.

Oral seks
'Permainan' cinta yang Anda lakukan kurang lengkap bila tak mencoba variasi oral seks. Terbukti, pasangan sering kali ketagihan dan ingin meneruskan ke hubungan seks yang lebih mendebarkan.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP