Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Fantasi Seks Seberapa Penting Dilakukan?

SETIAP manusia pasti pernah berkhayal, berimajinasi, atau berfantasi. Salah satunya adalah berfantasi seks. Lalu, sejauh mana seseorang boleh melakukan fantasi seksual? Fantasi artinya mengkhayal. Kata sifat fantastik artinya sangat luar biasa. Fantasi seks merupakan milik personal. Artinya, keinginan tersebut datang karena adanya gejolak batin, perasaan, dan keinginan dari diri sendiri.
Selama khayalan itu masih dalam benak dan keinginan hati kita serta kita mempunyai kemampuan yang bersifat etis untuk dimanifestasikan, why not? Sah-sah saja kan kalau orang punya khayalan. Khayalan sebagai predisposisi motivasi orang untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Wajar dan indah kan? Apalagi jika dalam pewujudannya tidak mengganggu kesadaran kita. Artinya, kita tidak menjadi tergantung pada masalah seks yang harus selalu berfantasi dulu. Nah, kalau begini berarti ada yang gak beres. Tinggal masalahnya psikis atau neurologis? Yang harus dicatat pula, tanpa disalurkan ke dalam praktik cinta yang nyata, kenikmatan dari fantasi ini tidak akan berkurang melainkan makin menantang dan menggairahkan. Permasalahannya adalah menyalurkannya pada siapa? Pasangan resmi atau tidak resmi.
Dalam fantasi seksual, seseorang bisa saja jadi pemain atau hanya jadi penonton. Jika seseorang ingin jadi pemain maka berperanlah aktif untuk meraih kenikmatan. Dia dapat merangsang dirinya sendiri sementara sang pasangan hanya menonton atau mengajak pasangannya berpartisipasi dengan memintanya merangsang bagian-bagian tertentu tubuhnya yang ingin disentuh. Memosisikan peran ini juga berdampak pada diri sendiri, mampukah dia berperan, percaya dirikah dia bisa mencapai kenikmatan. Fantasi seks secara biologis lebih tampak dan lebih banyak dilakukan oleh pria. Sumber utama kenikmatan yang akan didapatkan wanita terjadi di dalam tubuhnya, sedangkan pria di luar tubuhnya. Pria lebih mudah dikenali ketika memiliki keinginan seksual, yaitu hasrat bercinta, darah tersirap, penis menegang atau "horny". Sementara wanita tidak. Perubahan kejiwaan pada wanita yang berfantasi seks liar dan bebas, tentu implikasinya adalah pada kehamilan. Namun, nikmatnya untuk beberapa orang justru pada "momen mau-mau takut" itulah perangsangan hebat sebagai tantangan. Ada sebagian wanita merasa fantasi yang sering muncul ini merupakan hal yang tabu untuk diketahui pasangan mereka. Selain malu, wanita juga merasa tak akan bebas lagi berfantasi saat sang pria mengetahuinya. Katakan saja bahwa Anda benar-benar mencintai dan menginginkannya. Dalam sebuah hubungan yang penuh kasih sayang, jika fantasi itu dimainkan dalam konteks permainan dan tidak ada unsur penyiksaan, boleh-boleh saja.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP