Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Variasi Ciuman Penambah Sensasi

DI ERA modern seperti sekarang, berciuman tidak hanya dilakukan dengan hidung, bibir atau lidah semata. Kini dapat divariasikan dengan menggunakan 'sesuatu' di dalam mulut untuk memperoleh sensasi kenikmatan rasa baru.
Variasi berciuman tersebut di antaranya:

Ciuman sensasi potongan es
Ciuman ini dilakukan seseorang dengan terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibirnya bertemu dengan bibir pasangannya, sepotong es kecil itu kemudian diberikan ke dalam mulut pasangannya seraya tetap berciuman. Pasangannya dapat mengembalikan potongan es itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu. Maka sensasi kenikmatan baru akan mereka dapatkan dengan berciuman gaya potongan es itu.

Ciuman sensasi buah
Seseorang mengulum buah-buahan kecil, seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian mencium pasangannya. Ketika ia mencium, buah itu segera diberikannya ke dalam mulut pasangannya. Sensasi baru sudah pasti akan mereka dapatkan.

Ciuman sensasi lelehan
Ciuman gaya ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti madu, susu manis atau es krim. Ketika ia telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakannya dengan lidah pada bibirnya sendiri. Pasangannya akan menyedot bibirnya, kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut untuk mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangannya. Kegiatan yang mengasyikkan, bukan?

Ciuman sensasi rasa manis
Kali ini seseorang mengulum sesuatu yang manis, seperti permen atau kembang gula terlebih dahulu, baru kemudian ia menciumi pasangannya. Ketika bibir mereka telah beradu, ia segera memberikan sesuatu yang manis itu ke dalam mulut pasangannya. Setelah sejenak mengulum, pasangannya kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih tetap saling berciuman. Bukankah itu sensasi baru yang melezatkan?

Ciuman sensasi lipstik
Lipstik atau pewarna bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, baik wanita maupun pasangan pria mengoleskan lipstik pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, boleh menggunakan lipstik dengan warna berbeda. Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur, yakni mencium leher, dada, maupun payudara. Bekas-bekas lipstik yang menempel di bagian-bagian tubuh itu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

Coba deh...

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP