Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

Paedofilia, Kejahatan Seksual yang Perlu Diwaspadai

SEHAT jasmani berarti sehat rohani. Namun tidak pada penderita paedofilia, yaitu orang yang lebih suka pada anak kecil untuk melampiaskan nafsu seksualnya. Seperti apa mereka? Berbagai sumber mengatakan, paedofilia adalah pria atau wanita dewasa tertarik secara hati atau seksual dengan anak-anak kecil yang belum menunjukkan seksualitas. Paedofilia adalah suatu kelainan seksual (dan kejiwaan) pada seseorang yang punya ketertarikan kepada anak di bawah umur. Kata paedofilia ini berasal dari istilah Yunani yaitu paidophilia yang berarti pais (anak-anak) dan philia (cinta, persahabatan).
Penderita paedofilia tidak terbatas kepada satu jenis kelamin saja. Umumnya, mereka tertarik dengan anak-anak yang belum masuk masa pubertas. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab paedofilia tersebut. Salah satunya, si penderita adalah seseorang yang mempunyai sifat introvert atau tertutup. Penderita paedofilia ini punya kecenderungan takut untuk bergaul dengan orang-orang yang sebaya dengannya. Mereka akan mencari orang yang lebih kecil dan lebih muda sehingga bisa dipengaruhi. Tidak ada batasan umur pada penderita paedofilia. Artinya, penderita bisa berusia berapa saja, bahkan lanjut. Penderita paedofilia tidak hanya dialami orang yang belum mempunyai pasangan. Hal tersebut karena bisa terjadi yang sudah mempunyai pasangan bahkan punya anak. Kecenderungan paedofilia banyak dialami pria. Umumnya seorang paedofilia mempunyai pasangan resmi. Hal tersebut dilakukan agar tidak dicurigai orang lain. Seorang paedofilia mempunyai beberapa sifat yang khas, yaitu obsesif, seorang paedofilia akan mengetahui semua hal yang berhubungan dengan korbannya. Paedofilia juga bersifat predatori yakni pelakunya akan melakukan segala upaya dan cara untuk memburu korban yang diinginkannya. Para paedofilia di Indonesia banyak menggunakan kedok adopsi atau orangtua asuh untuk menjerat korbannya. Seseorang yang menderita paedofilia ini biasanya mempunyai kejiwaan yang kurang stabil dan mudah berubah-ubah. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuan. Sumber lain ada yang mengatakan, seorang paedofilia sejati tidak mampu memiliki pasangan. Karena membina hubungan interpersonal saja dengan sesama orang dewasa tidak mampu. Selain itu, rata-rata penderita paedofilia berusia dewasa muda ke atas (25 tahun lebih). Paedofilia termasuk paraphilia atau perilaku seks menyimpang. Penyebabnya karena terjadi kegagalan individu saat penyesuaian diri dengan lingkungan sosial, gagal membina hubungan interpersonal. Khusus penderita paedofilia, mereka pernah trauma atau kecewa dan tidak mampu coping (mengatasi) sehingga memilih mengekspresikan seksualitasnya dengan individu yang lemah dan mudah diperdaya seperti anak kecil.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP