Tak pernah puas dengan si Dia???

Tak ada manusia yang sempurna, begitupun pasangan Anda, Jadi, mengapa Anda selalu merasa ada yang kurang dari diri pasangan? Cari tahu jawabannya! Cari tahu masalahnya!

8 Posisi Teratai ala Kamasutra

TERSOHOR sebagai seni bercinta yang tinggi, karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta, kamasutra ditulis pada abad ke-3 Masehi. Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta yang sarat akan seni. Untuk mempraktikkan beberapa posisi ala kamasutra, Anda dapat mengetahui sebelumnya sebagai berikut:

Kamasutra teratai mekar
Posisi wanita berbaring terlentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak pria memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr P ke dalam. Posisi seperti ini dapat memberikan sensasi yang berbeda.

Kamasutra kuncup teratai
Posisi kurang lebih sama seperti kamasutra teratai mekar, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lalu melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, pria bisa bergerak ke depan dan belakang, dapat pula melakukan posisi zig zag.

Kamasutra tekukan teratai
Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping, sementara pria bisa 'menyerang' dari posisi yang paling mudah. Posisi membutuhkan latihan yang berulang-ulang ini dalam kamasutra disebut posisi indriani. Gaya yang tidak biasa dari posisi ini termasuk dalam hubungan seksual tingkat tinggi.

Kamasutra teratai mengunci
Kedua kaki pria maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing yang disesuikan dengan posisi tidur. Pada posisi miring, pihak pria harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

Kamasutra teratai menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita menekan Mrs V menuju Mr P pasangannya dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis akan ditemui seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni menikmati.

Kamasutra teratai memeluk
Posisi salah satu paha wanita ditempatkan melintang pada paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu berbelit. Dapat dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya.

Kamasutra belahan teratai
Wanita meletakkan salah satu kakinya di atas bahu pasangan, sementara kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan di atas bahu pasangannya. Dan kaki yang diletakkan di atas bahu direntangkan keluar, lalu melakukan posisi ini secara bergantian.

Kamasutra teratai gantung
Pria menyandarkan dirinya pada dinding, dan wanita duduk di atas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher pria lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang pria. Sambil menggerakkan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh dinding, wanita dapat bersandar pada pasangannya.

0 komentar:

Pesan Orang Pintar

Senangnya bila Anda dan pasangan Anda selalu mampu membangun hubungan yang hangat dan mesra. Agar hubungan ini selalu membara, selalulah ukur kadar cinta Anda kepada pasangan Anda.

Investasi Mandiri

Tentang Blog Ini

Blog ini ditulis dengan cara mengumpulkan data dari berbagai sumber dan cerita dari banyak teman. Mungkin banyak yang sudah Anda ketahui atau pernah membacanya, bahkan mungkin sudah mencobanya, tapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi, sekedar mengingatkan kembali ingatan Anda akan hasilnya, atau bahkan belum dipraktekkan? he.. he...

Web Search Engine

AlltheWeb :: find it all

Pesan Orang Pintar

Jangan pernah malu untuk mengungkapkan perasaan dan hasrat bercinta Anda, komunikasikan selalu dengan pasangan Anda, dijamin kebahagian akan selalu hinggap di kehidupan Anda.

Investasi Bersama

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP